Join This Site
  • fajarXfebrians | My Imagination Is Not Imitation
DHAIMARU  Raider Blog RAFIBLOG
BANNER Blog Mas Rama Kumpulan Anime Terbaru Subtitle Indonesia fajarXfebrians | My Imagination Is Not Imitation

Sponsor

Panduan dan Teknik SEO peluang usaha peluang usaha

Komen

Posted by : Unknown Jul 31, 2013

Siapa yang tidak kenal situs jejaring sosial terpopuler di dunia? Lebih dari satu milyar orang telah bergabung di situs buatan Mark Zukerberg yaitu Facebook. Situs ini dipandang sangat berguna bagi orang-orang yang mendaftar di sini. Contohnya bisa untuk menghasilkan uang, menambah teman baru, atau hanya untuk hiburan semata.


Banyak orang yang tidak suka dengan istilah sabar. Untuk itu khusus bagi pengguna PC, anda dapat mempercepat proses berekspresi anda di Facebook dengan menekan tombol rahasia di Facebook. Ini sangat berguna saat anda tidak memakai mouse pada saat anda menggunakannya, terutama pengguna laptop, yang akan memperingkas waktu anda dalam proses mengklik. Walaupun sudah banyak orang yang mengetahuinya, namun saya yakin masih banyak orang yeng belum mengetahui hal ini. Silahkan coba menekan tombolkombinasinya di keyboard anda.

Menuju ke Home atau Beranda
Dengan menekan tombol kombinasi Shift+Alt+1 di facebook, anda akan langsung memulai proses loading untuk menuju ke halaman depan facebook anda.

Menuju ke Profil
Biasanya, anda akan menuju ke halaman profil anda dengan mengklik foto profil di pojok kanan atas. Namun dengan menekan tombol kombinasi Shift+Alt+2, anda akan langsung ditujukan di halaman profil facebook anda.

Menuju ke Permintaan Pertemanan
Jika anda menekan tombol kombinasi Shift+Alt+3, dengan cepat anda akan dibawakan ke halaman permintaan pertemanan pada akun facebook anda.

Menuju ke Pesan
Jika anda menekan tombol Shift+Alt+4 pada keyboard anda, maka anda akan memulai proses loading untuk menuju ke halaman Pesan facebook anda.

Menuju ke Pemberitahuan
Yaitu dengan cara menekan tombol Shift+Alt+5, maka anda akan ditujukan ke halaman Pemberitahuan.

Menuju ke Edit Account
Bila anda menekan tombol kombinasi Shift+Alt+6 pada keyboard anda, maka anda akan diarahkan ke halaman baru yaitu halaman Edit Account facebook anda.

Menuju ke Setting Privasi
Silahkan anda tekan tombol Shift+Alt+7 pada keyboard anda. Lihatlah, anda akan langsung ditujukan ke halaman Setting Privasi.

Menuju ke Halaman Penggemar
Anda dapat menuju ke halaman penggemar penggemar akun facebook anda dengan cara menekan tombol kombinasi Shift+Alt+8.

Menuju ke Statement of Right & Responsibilities
Jika anda ingin menuju ke halaman Statement of Right & Responsibilities, silahkan hemat waktu anda dengan menekan tombol Shift+Alt+9.

Bagaimana, mudah diingan bukan? Silahkan dicoba sekalian ya. Semoga dengan ini anda bisa lebih menghemat waktu anda dalam aktis sebagai pengguna jejaring sosial facebook. Selamat bersenang-senang, Facebookers!
Sumber : http://monster-shared.blogspot.com/2013/07/kode-tombol-rahasia-facebook.html


{ 3 comments... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Rilkaze - Original by Djogsz - Designed by Ojik kidiw Redesigned by Fahrul