Join This Site
  • fajarXfebrians | My Imagination Is Not Imitation
DHAIMARU  Raider Blog RAFIBLOG
BANNER Blog Mas Rama Kumpulan Anime Terbaru Subtitle Indonesia fajarXfebrians | My Imagination Is Not Imitation

Sponsor

Panduan dan Teknik SEO peluang usaha peluang usaha

Komen

Posted by : Unknown Oct 12, 2013

Hai Sobat post baru ni dari dickeymaru
Persona 4
Loh, emang bisa? Lah abisnya aku udah Googling nyasar kesana kemari gak dapet dapet Backgroundnya Persona yang ini. Akhirnya nyoba bikin sendiri. Tapi hampir nyerah. Buka Photoshop aja gak tau mau ngapain. Tiba-tiba kepikiran aja bikin dari coding :3
Konsepnya adalah, bikin ratusan <div> untuk kotak-kotaknya. Lah? ratusan? Gak pegel? Ya gak manual juga kalee. Aku menggunakan fungsi looping for pada JavaScript untuk membuatnya menjadi ratusan :3 Jumlahnya secukupnya aja, yang penting layar monitor bisa full kotak-kotak.
Lalu? Untuk warna? tinggal pake CSS aja. Terus ngatur warnanya tiap kotak? Aku menggunakan fungsi random pada JavaScript. Jadi semua kotak mendapatkan attribute class secara acak. Sehingga warnanya beda-beda :3 Gak perlu aku jelasin lagi detail teknisnya. Toh kalo cuman dijelasin tanpa ada demonya juga gak bakal mudeng XD
File: Persona 4 Pattern
Type: Image/PNG
Size: 41,8 KB
Hosted: deviantART
Download : Here
Kalo udah jadi, browsernya aku full screen. Tinggal Print Screen. Paste ke PhotoScape buat nyimpen gambarnya. Jadi deh. Biar Size nya kecil di optimize dulu.
Kalau kalian mau, silahkan download aja :3 Udah aku upload di deviantART kok.

Sumber
Dark Ard

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Rilkaze - Original by Djogsz - Designed by Ojik kidiw Redesigned by Fahrul